SOLOPOS.COM - Aespa (Instagram @aespa_official)

Solopos.com, SOLO-Grup idola wanita asal Korea Selatan aespa pecahkan konser perdananya Synk: Hyper LINE in Jakarta dengan lagu pembuka Girls. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pelantun Spicy itu berhasil memukau para penggemarnya, MY, dengan penampilan energiknya saat membuka konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023).  Para anggota aespa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil bersemangat bersama beberapa penari latar untuk lagu tersebut.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Lagu Girls yang jadi tembang pembuka konser Aespa di Jakarta merupakan lagu dengan genre pop elektrikal dan memiliki makna yang kuat. Dalam lagu tersebut, girl group dari Korea Selatan ini berusaha mengajak para perempuan untuk melawan ketakutan dan kejahatan.

Selain pesan tersebut, lirik lagu Girls milik aespa ini menyajikan cerita bergenre sains fiksi, terutama saat mereka melawan kejahatan Black Mamba di dunia metaverse mereka yang disebut dengan Kwangya.

Dikutip dari Antara pada Sabtu (24/6/2023), lagu Girls milik mereka adalah lagu utama dari mini album kedua mereka dengan tajuk yang sama. Selain lagu Girls, aespa akan menampilkan sejumlah lagu dari album mini mereka dalam rangkaian tur konser mereka kali ini.

Tur konser Synk: Hyper LINE dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April. Rencananya, setelah ke Indonesia, aespa akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan September mendatang.

Konser aespa Synk: Hyper LINE in Jakarta merupakan konser tunggal perdana mereka di Indonesia dan disambut dengan antusias oleh para penggemar. Menjelang tiga tahun setelah debut, anggota aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning telah menorehkan sejumlah karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya