SOLOPOS.COM - Afgan (name-list.net)

Afgan (name-list.net)

JAKARTA–Penyanyi Afgansyah Reza atau yang akrab dipanggil Afgan merilis album ketiga yang berjudul L1ve To Love, Love To L1ve.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Butuh dua tahun bagi Afgan untuk mencari lagu yang sesuai dengan karakter suaranya dan menyelesaikan album itu di sela kesibukannya menyelesaikan kuliah di Malaysia.

“Untuk hasil yang maksimal, worth it,” kata dia saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Di antara sepuluh lagu dalam album baru itu ada dua lagu ciptaan Afgan bersama teman-temannya. Salah satunya lagu Pesan Cinta yang dibuat bersama Inu Numata dan Nino Ran.

“Waktu itu lagi jamming aja, terus Nino punya ide bikin lagu, akhirnya jadi, bikin lagunya tiga jam,” kata peraih penghargaan Penyanyi Solo Pria Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2012 itu.

Afgan menawarkan genre musik beragam dalam album barunya, dari yang lembut sampai rancak seperti lagu Without You.

Dia juga berduet dengan Sherina dalam Demi Kamu dan Aku.

Afgan mulai terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album perdana Confession No.1 pada 2008, diikuti The One dua tahun kemudian.

Dia juga membuat mini album religi berjudul Bersihkan dirimu pada Ramadhan 2009. Penyanyi yang punya basis fans “Afganisme” itu juga pernah menjajal dunia seni peran dengan bermain dalam film Bukan Cinta Biasa dan Cinta 2 Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya