SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara (Instagram)

Mbah Mijan meramalkan kisah tragis asmara Elly Sugigi.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan meramal kisah tragis asmara komedian Elly Sugigi pada 2017. Seperti diketahui sebelumnya, Elly sempat mengatakan telah bercerai secara agama dengan Ferry. Ia pun berjanji tak akan menikah lagi jika rumah tangganya dengan Ferry benar-benar berakhir.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Mbah Mijan membenarkan tentang adanya kemungkinan tersebut.”Iya bisa jadi, mungkin karena trauma juga kan nikah-cerai nikah-cerai terus,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (4/1/2017).

Mempertegas ucapannya tentang status pernikahan Elly Sugigi, Mbah Mijan mengingatkan kembali salah satu aktris dalam sinetron Anugerah Cinta itu untuk melangsungkan proses ruwatan agar tidak perlu bercerai dari Ferry. Mbah Mijan melihat tahun 2017 sebagai tahun yang cukup berbahaya bagi perjalanan asmara wanita bernama Elly Sugigi.

“Iya balik lagi, kalau mau ruwat-an dulu sama saya bisa jadi enggak harus cerai. Soalnya tahun 2017 ini memang cukup membahayakan buat Mpok Elly, membahayakan di urusan asmara ya maksudnya,” ucap Mbah Mijan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya