SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo. (Instagram @kyo1122)

Solopos.com, SOLO-Agensi Song Hye Kyo merilis permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi selama pembangunan rumah baru aktris tersebut. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada Senin, (17/7), sebuah media Korea Selatan melaporkan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah di lingkungan Samseong di distrik Gangnam yang dimiliki oleh seorang bintang papan atas. Menurut laporan tersebut, batang baja itu jatuh ke jendela belakang kendaraan, tapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan siapa bintang top Korea Selatan yang dimaksud, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) merilis pernyataan resmi pada hari yang sama dan meminta maaf atas kecelakaan tersebut.

“Halo, ini UAA. Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan. Yang terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan,” ungkap agensi Song Hye Kyo, seperti yang dilaporkan Soompi dan dikutip dari Antara pada Selasa (18/7/2023).

Agensi Song Hye Kyo juga mengatakan untuk memulihkan kerusakan rumah dan mencegah kejadian tersebut terulang, mereka akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi.

“Kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Selain itu, kami akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat warga dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Kami mohon maaf sekali lagi,” kata UAA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya