SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink. (Instagram/@dianamputri)

Solopos.com, SOLO-Agensi YG Entertainment memberikan tanggapan atas rumor yang mengatakan bahwa anggota grup idola K-pop Blackpink yakni Jennie akan membintangi proyek baru film Marvel. Bagaimana faktanya? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada 12 Juni 2023 waktu setempat, agensi YG Entertainment mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar, demikian laporan dari Soompi, Senin (12/6/2023).  “Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel,” ungkap agensi tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebelumnya,  media asing mengabarkan bahwa Jennie Blackpink ditawari peran sebagai anggota grup superhero Marvel Asia Team Agents of Atlas.  Dalam laporan itu, Jennie dikabarkan akan memerankan karakter yang dikenal dengan nama Seol Hee (Luna Snow) di film tersebut. Karakter ini pertama kali muncul di video game Marvel Super War pada tahun 2020 dan disuarakan oleh Luna f(x).

Di sisi lain,  pelantun Solo itu diketahui memulai debutnya di Hollywood melalui drama HBO Amerika The Idol, yang dirilis awal bulan ini. Dengan proyek ini, Jennie menghadiri Festival Film Cannes ke-76. Sayangnya drama seri itu kurang mendapat sambutan positif dari penonton.

Selain tanggapi rumor keterlibatan Jennie Blackpink terlibat di Marvel, agensi juga menjelaskan kondisi kesehatan Jennie dari grup idola K-pop Blackpink yang harus meninggalkan panggung konser bertajuk BORN PINK BLACKPINK di Melbourne, Australia pada Minggu (11/6/2023), sebelum berakhir sehingga rekan-rekannya di grup menyelesaikan pertunjukan tanpa dirinya.

Menurut mereka, kondisi kesehatan sang idol itu memburuk sehingga tidak dapat menyelesaikan penampilannya di Melbourne.  Sebelum konser berlangsung, Jennie juga absen dari kegiatan soundcheck. Rose sempat mengatakan rekannya itu sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat demi menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan pada malam hari.

“Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup,” kata pihak YG seperti disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara pada Senin (12/6/2023).

Selain mengungkapkan kondisi kesehatan sang idol, agensi juga menjelaskan Jennie Blackpink menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir. Dia, sambung mereka, memastikan akan pulih secepat mungkin.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie,” demikian pernyataan pihak YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya