SOLOPOS.COM - Agnes Monica (Twitter.com)

Agnes Monica a.k.a Agnes Montana (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar heboh ganti nama Agnes Monica antiklimaks, Selasa (2/7/2013). Kendati sebagian fans @agnezmo sudah bisa menerima nama Agnes Montana pemberian DJ  Freestyle Steve yang mengiringinya membawakan single debut Coke Bottle di Amerika Serikat (AS), Sabtu (29/6/2013) lalu, kini Agnes justru membantah telah mengganti namanya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Klaim memperoleh klarifikasi Agnes atas kabar itu, Selasa kemarin dilansir akun Twitter Radio Ardan Bandung, @ardanradio. Menurut pemegang akun itu, klarifikasi tersebut disampaikan Agnes saat sesi wawancara yang disiarkan langsung di radio itu Selasa. Dalam kesempatan tersebut Agnes menurut Ardan membantah spekulasi yang telanjur merebak menjadi pro dan kontra tersebut. “Tadi pagi udah dikonfirmasi langsung sama @agnezmo ya onair di ARDAN. Gosip aja katanya.”

Agnes menurut laman berita hiburan Kapanlagi.com berkesempatan tampil dalam gelaran Revd Launch Event with Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, California, AS, Sabtu (29/6) lalu. Ia dalam kesempatan itu sempat menyanyikan lagu Coke Bottle. Momen spesial yang dianggap sebagai debut Agnes di AS itu terjadi dua hari jelang ulang tahun ke-27 Agnes.

Rekaman video momentum Agnes itu telah di laman berbagi video Youtube. Hingga Senin malam, Solopos.com mencatat ada beberapa akun Youtube yang mengunggah rekaman video itu dan tayangan-tayangan itu telah disaksikan ratusan ribu viewers.

Di akhir tayangan dalam rekaman video itu jelas terdengar DJ Freestyle Steve menyebut nama Agnes Montana bukan Agnes Monica. Setelah kini Agnes membantah berganti nama, rumor yang beredar pun terjawab. Ternyata, DJ Freestyle Steve hanya salah menyebut nama penyanyi yang punya banyak fans di Indonesia itu. Maklum baru kenal… (JIBI/ Detik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya