SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram @agnezmo)

Solopos.com, SOLO-Bukannya marah, Agnez Mo pun membalas tudingan dari warganet soal dirinya sepi job itu dengan santai. Hal ini bermula dari dugaan para warganet yang menuding bahwa dirinya sekarang mulai sepi job lantaran tak pernah terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Eh lihat-lihat, ada yang bilang lagi sepi job ya Nez,” ucap Agnez Mo dikutip dari unggahan Instagram @cumicumi.com_insta pada Jumat (17/3/2023).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Alih-alih merasa geram atau sakit hati karena tudingan sepi job dari warganet tersebut,  Agnez Mo justru membalas komentar tersebut dengan santai serta membalas telak tudingan sepi job itu.

“Eh orang tuh dimana-mana pilih job cuma satu tapi cukup untuk beberapa tahun. Masak perlu diperjelas sih kayak gitu?” ujar Agnez Mo diikuti dengan candaannya.

Penyanyi yang kini telah go international dan merambah Amerika Serikat tersebut lantas membantah jika dirinya telah sepi tawaran job. Alih-alih tak mendapat tawaran job atau tak punya pekerjaan, pelantun Coke Bottle itu justru sedang dalam posisi memilih pekerjaan yang banyak ditawarkan kepadanya.

“Itu buka sepi tapi itu kita memilih. Pada saat kita punya banyak pilihan kita ga perlu gegabah pilih banyak. Cukup satu, tapi cukup buat beberapa tahun ke depan. Masak mesti dijelasin lagi sih? Eh ehh,” terang Agnez Mo memperjelas jawaban menohoknya kepada warganet.

Selain balas tudingan sepi job, Agnez Mo juga menjelaskan komentar tersebut pasti berasal dari hater atau orang yang tak menyukainya. Dirinya juga mengatakan bahwa terkadang perlu rasanya untuk memberikan penjelasan hal ini kepada orang-orang yang membencinya.

Menanggapi bagaimana balasan telak tapi santai dari Agnez Mo terhadap tudingan sepi job,  banyak warganet yang merasa salut kepadanya atas tanggapan yang telah dirinya berikan.

“Ya benar sih kalo bisa 1 job buat bertahun-tahun kenapa mesti kerja bertahun2 buat hidup beberapa tahun hahaa,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Memang kalo udah banyak jam terbang, sentil neti Cuma pakek 1 kalimat aja udah cukup buat mati kutu. Ga perlu banyak omongan, cukup dibuktikan saja. Keren emang idola saya ini,” sahur warganet lain.

“Berkelas emang mbakku satu ini,” ucap warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya