SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram @agnezmo)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo bikin heboh publik lantaran datang dan urus sendiri e-KTP di kantor kelurahan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kehadiran pelantun Matahariku di kantor kelurahan ini diunggah di Instagram Kota Jakarta Barat. Dalam keterangannya, pelantun Get Loose ini datang ke Kelurahan Kedoya, Jakarta Barat pada Selasa (29/8/2023).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Penyanyi papan atas sekaligus selebritas Agnes Monica mengikuti perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8/2023).  Dalam video singkat yang beredar, usai perekaman KTP Agnes mengucapkan terimakasih pada Dinas Dukcapil DKI Jakarta yang telah membantu dalam pengurusan  KTP elektronik,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @kotajakartabarat pada Kamis (31/8/2023).

Kemuncul Agnez Mo untuk urus sendiri e-KTP di kantor kelurahan itu tentu saja menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet penasaran dengan hasil foto di KTP elektronik sang artis dan memuji sang artis yang mengurus sendiri kartu identitas kependudukan miliknya.

“Penasaran hasil foto KTP nya min pasti bagus gak kaya foto SIM,” tulis @dapurnyonya*** di kolom komentar.

“Penasaran Ama hasil foto nya,” tulis @echo***.

“Panas dingin n gemeteran tuh yg foto dya,. Skelas n sekaliber dya urus sndiri gmna gak terlove love,” tulis @adhiprata***.

“Minder liat foto KTP nya pasti cantik,” tulis @agnation***.

“Foto ktp tercantik,” tulis @zamila***.

Ada pula warganet yang justru salfok dengan busana yang dikenakan Agnez Mo saat urus e-KTP sendiri ke kantor kelurahan. Meski terlihat santai, namun kemeja yang dikenakannya bisa untuk membeli motor.  Sebab dalam fotonya, Agnez Mo mengenakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp14 juta.

Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus pada celana pendek bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut.

“Bukannya nggak boleh ya, ke kantor kelurahan pakai celana pendek?” tanya @ihd******.

“Boleh ya pak urus kependudukan pakai celana pendek di kantor bapak-bapak? Serius tanya,” sahut @zik*******.

“Peraturan kelurahan, masing-masing berbeda. Di tempatku boleh aja. Kalau ke kampus ya harus pakai celana panjang dan sepatu,” kata @afi******.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya