SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sumber foto: google image

sumber foto: google image

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

JAKARTA — Juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani mendapat kejutan tart ulang tahun dari dua orang anaknya, Al dan El. Bukan hanya itu, dia juga dicium kembali oleh salah satu peserta audisi yang mengidolakannya Cyndi.

Menjelang pengumuman siapa yang bakal tereliminasi dalam Pentas Spektakuler “Super Six”, Sabtu (26/5/2012) malam pukul 00.10 Daniel Mananta mengumkan Dhani tengah berulang tahun.

Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh seluruh kontestan, Afghan dan seluruh penonton dua arang anak Dhani muncul dari panggung sambil membawa tart ulang tahun.

Bersamaan dengan itu peserta audisi yang sempat membuat tertawa seluruh juri kala itu, Cindy, karena latah dan kekocakannya saat menyanyikan lagu Dhani Ahmad kala itu menutup mata Dhani dari belakang.

Maka, semaraklah perayaan Ultah ke-40 Dhani Ahmad karena Cyndi disuruh Daniel kembali mencium kepala Dhani Ahmad. Bahkan, kemudian Anang mendaulat Mulan Jamela yang ikut datang dalam Indonesian Idol untuk menyampaikan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Mas Dhanie yang ke-40,” sambil mencium tangan Dhani Ahmad dengan penuh malu-malu. Mulyanto/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya