SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani. (Tangkapan kanal Youtube Indonesian Idol 2023)

Solopos.com, SOLO-Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, sempat ledek salah satu juri Indonesian Idol, Rossa, saat tampil di Grand Final Indonesian Idol 2023 pada Senin (15/5/2023). Apa penyebabnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui ajang penentuan pemenang Indonesian Idol 2023 yang disiarkan langsung RCTI itu menampilkan Dewa 19 dengan vokalis Virzha sebagai bintang tamu. Dalam segmen finalis menyanyi bareng Ahmad Dhani, gosip Rossa ditinggal nikah dibicarakan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Awalnya Ahmad Dhani memainkan gitarnya untuk mengiringi Salma dan Nabilah menyanyikan lagu Pupus. Setelah lagu selesai, Ahmad Dhani menyindir Rossa yang duduk di kursi juri.

“Ada yang nangis di rumah nonton lagu ini,” ujar Ahmad Dhani seperti dikutip dari kanal Youtube Indonesian Idol pada Selasa (16/5/2023).

“Siapa Pakde? Sebelah gue bukan?” tanya Judika yang duduk di antara Rossa dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Mendengar pertanyaan Judika, Ahmad Dhani hanya tertawa penuh arti. Selanjutnya Ahmad Dhani kembali ledek Rossa sambil menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia.

Rossa langsung ikut bernyanyi dengan penuh penghayatan. Di tengah-tengah lagu, Ahmad Dhani menghentikan semua orang yang sedang ikut bernyanyi.
Namun Rossa tak terima dan ingin Ahmad Dhani melanjutkan lagu yang sedang dinyanyikannya. “Lagu ini soalnya sedang dialami oleh Rossa,” sindir Ahmad Dhani.

Rossa lantas meneruskan nyanyiannya dengan emosional seolah membenarkan perkataan Ahmad Dhani. “Tapi jangan lebih bahagia daripada saat sama aku,” sahut Rossa ketika lirik “Bahagiaku untuk dirimu” dinyanyikan.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani membongkar apabila Rossa akan segera ditinggal nikah. Satu studio RCTI tentu saja langsung heboh.

“Dia sudah bahagia dan mau menikah, Rossa,” kata Ahmad Dhani.

“Ih bodo amat enggak sih,” sahut penyanyi bernama asli Sri Rossa itu.

Namun di akhir pernyataannya, Rossa mengaku tak masalah. “Enggak apa-apa Mas Dhani. Karena aku akan lebih bahagia lagi,” tutur janda Yoyo Padi tersebut. Selama ini Rossa dikabarkan menjalin hubungan dengan Afgan. Namun perempuan bernama Malika Bestari justru yang terlihat mesra dengan Afgan di momen pesta ulang tahun pada 2022 lalu. Benarkah Afgan adalah sosok yang dimaksud Ahmad Dhani?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya