SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Salah satu keputusan dalam pertemuan Aida Saskia dengan pengurus Forum Solidaritas Ulama, Jumat (16/10) lalu adalah Aida dijanjikan untuk dipertemukan dengan Zainuddin MZ. Pertemuan itu akan berlangsung Selasa (19/10) ini.

Rencana pertemuan itu dibeberkan oleh pengacara Aida, Alamsyah, saat dihubungi via ponselnya, Senin (18/10). Namun Alamsyah belum bisa memastikan waktu dan tempat pertemuan tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Mereka menjanjikan akan mempertemukan Aida dan Zainuddin selasa. Tapi waktu dan tempat persisnya belum ada,” ungkap Alamsyah.

Dalam pertemuan tersebut, hal yang pasti Aida tunggu adalah pengakuan langsung dari dai sejuta umat itu bahwa telah berhubungan dengannya. Aida pun berharap sekali supaya pertemuan itu bisa terwujud.

“Dia siap dan menunggu pertemuan itu. Dia siap semuanya,” jelas Alamsyah.

Aida Saskia mengaku Zainuddin telah merenggut keperawanannya. Saat itu usia pelantun tembang Ayam Jago itu masih 16 tahun.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya