SOLOPOS.COM - Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)

Tsania Marwa mengaku merindukan anak-anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis saat menjalani sidang cerai lanjutan, Selasa (11/7/2017), di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tsania dalam pengakuannya menyebutkan sangat merindukan anak-anaknya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Air mata Tsania Marwa tumpah saat menayangkan bukti foto dan video di dalam ruang sidang. Bukti itu sempat ditunda hakim di persidangan sebelumnya karena diambil dari tayangan infotainment.

Lalu, tangis keduanya pecah ketika ditanyai awak media. Sembari menyeka air matanya, ia menyebut hatinya hancur karena perjuangannya membesarkan anak seperti tak dilihat oleh Atalarik Syah, yang lagi-lagi tak hadir dalam sidang tersebut.

“Saya ingat dua tahun lalu saya yang berjuang, saya yang melahirkan dia [Shabira] antara hidup dan mati dan itu semua disaksikan langsung oleh bapaknya. Gimana perjuangan saya, sakitnya saya semua perjuangan saya dan saya menyusui dia sampai sekarang, tapi [Arik] enggak ada rasa, main dipisahin gitu aja,” ucap Marwa.

Sementara itu kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi, menilai hal tersebut adalah bukti cinta Marwa untuk kedua anaknya yang belum juga bisa ditemui.

“Tadi diperlihatkan foto [anak]-nya saja nangis, artinya Marwa sangat sayang kepada anaknya,” kata Busro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya