SOLOPOS.COM - Air Supply. (Instagram/@airsupplymusic)

Solopos.com, SOLO-Duo Rock legendaris asal Australia dan Inggris, Air Supply bakal kembali konser di Indonesia, kali ini giliran Kota Solo, Jawa Tengah, yang dipilih. Pertunjukan musik dalam rangkaian turnya yang bertajuk The Lost In Love Experience ini bakal digelar pada 1 Desember mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diboyong oleh PT Mega Konser Utama (M Entertainment), duo yang digawangi Graham Russell pada vokal dan gitar, dan Russell Hitchcock sebagai vokal itu akan menyapa fansnya pada konser tunggalnya  di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Solo dipilih karena memang fan base terbesar Air Supply itu kebanyakan ada di Solo, Yogyakarta, dan Semarang, sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana,” ujar Co Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo pada jumpa pers di Jakarta, dikutip dari Antara pada Senin (6/11/2023).

Arden mengatakan, konser Air Supply di Kota Solo ini akan berlangsung disuguhkan selama 90 menit. Mereka akan membawakan tembang-tembang hits mereka seperti All Out of Love, Even the Nights Are Better, hingga Goodbye.

“Semua lagu hits-nya pasti dibawakan, tapi saya tidak bisa sebutkan semua dulu, biar seru,” kata Arden.

Indonesia akan menjadi negara pembuka di Asia untuk tur Air Supply tahun ini. Pihak promotor pun memilih artis muda Tanah Air Brisia Jodie sebagai penampil pembuka membawakan total lima lagu andalannya.

“Air Supply ini kan grup legendaris yang sudah tidak muda, dan kami ingin menyatukan berbagai generasi, kami juga ingin menarik peminat segment usia 17 – 30 tahun, sehingga kami pilih Brisia Jodie sebagai opening act,” kata Founder M Entertainment James Louis.

Menargetkan 6.000 penonton, promotor yang merupakan anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea itu membagi kategori penonton menjadi tujuh kelas yaitu Festival, Wings I (lantai 2), Wings II (lantai 3), Center I (lantai 2), Center II (lantai 3), VIP dan WVIP.

Penjualan tiket konser Air Supply di Kota Solo dimulai pada 3 November hingga 1 Desember 2023. Sedangkan harga tiketnya mulai Rp600.000 untuk Festival.

Berikut rincian harga tiketnya Rp600.000 (Festival); Rp860.000 (Wings I);  Rp750.000 (???Wings II);  Rp1,050 juta (Center I), Rp950.000 (Center II), Rp1,8 juta (VIP) dan Rp3 juta (VVIP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya