SOLOPOS.COM - Aishwarya Rai (bollywoodworld.com)

Aishwarya Rai (bollywoodworld.com)

Aktris Bollywood Aishwarya Rai muncul di festival film Cannes Perancis dengan postur tubuh yang lebih subur.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pasalnya, istri dari Abhishek Bachchan itu baru saja melahirkan putri pertamanya November tahun lalu. Ia bisa saja menjalani program diet dan kembali langsing. Namun, menurut sumber, Aishwarya tidak memilih opsi itu karena memiliki alasan lain, yaitu memberikan ASI ekslusif kepada anaknya. Dikhawatirkan diet bisa mempengaruhi kualitas maupun kuantitas ASI.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Jumat (25/5/2012) dirinya masih terlihat cantik dengan berbusana rapi dan tertutup lengkap dengan sari bersulam emas yang diselempangkan di bahu. Meski terlihat lebih subur, Aishwarya jauh lebih baik daripada beberapa waktu lalu yang terlihat sangat gemuk dengan tumpukan lemak di bawah dagunya.

Banyak kritikan yang muncul, seperti pilihannya tidak segera diet dan mempertahankan tubuhnya. “Dia adalah aktris Bollywood dan tugasnya adalah untuk tetap tampil baik dan bugar,” kata para pengritik.

Ada banyak contoh artis yang sukses melangsingkan tubuh setelah melahirkan, seperti Victoria Beckham. “Ia perlu belajar ke Victoria Beckham yang kembali memiliki ukuran tubuh langsing setelah melahirkan.”

Namun ada punya yang memuji, bahwa dirinya merupakan ibu yang sempurna, yang mengutamakan kebutuhan bayinya dengan ASI yang eksklusif daripada egois menguruskan tubuh. “Dia lebih fokus pada bayinya, bukan dietnya.”

Menurut sumber dekat, Aishwarya Rai hanya ingin menikmati sebagai seorang ibu. Meski disorot kritikan, ia tak bergeming dan lebih memprioritaskan putrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya