SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Justin Bieber menuai pujian usai mengajak seorang nenek-nenek berjoget.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kanada Justin Bieber menggegerkan jagat maya dengan video terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @justinbieber. Ia memposting aksi kocaknya saat berjoget dengan seorang nenek yang menjadi penggemarnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bieber yang bertelanjang dada tanpa ragu mengajak nenek-nenek berambut putih itu berjoget bersamanya. Tak sendiri, nenek itu ditemani seorang pria tua yang juga tampak menikmati momen bahagia itu.

Nenek itu pun tak henti-hentinya mengembangkan senyum di wajahnya kala berjoget dengan penyanyi yang digilai jutaan remaja di dunia itu. Video tersebut seolah menghilangkan pandangan buruk Bieber yang sering dianggap kasar kepada penggemar.

Tak pelak, video yang diunggah Selasa (21/3/2017), itu pun mendapat sambutan baik dari penggemar Biber di dunia maya (netizen). Dalam waktu sehari, video tersebut telah ditonton lebih dari 5,4 juta kali dan mendapat lebih dari 21.000 komentar.

Capture video Justin Bieber ajak seorang nenek-nenek berjoget (Instagram @justinbieber)

Capture video Justin Bieber ajak seorang nenek-nenek berjoget (Instagram @justinbieber)

Kebanyakan komentar itu berisi pujian yang dialamatkan kepada pelantun Sorry itu. Mereka sangat senang melihatnya bisa bercanda tawa dengan nenek itu.

“Lucu sekali, kau berani mengajak seorang nenek berdansa dengan penampilan seperti itu. It’s so cute, I love you so much,” tulis akun @gbabayy.

“Wow, ini momen langka. Kau bisa sedekat ini dengan penggemarmu. Ini seperti bukan dirimu yang selalu kasar kepada penggemar, menakjubkan,” imbuh akun @iddaaaann.

“Tahukah kau, ini adalah sesuatu termanis yang pernah aku lihat dari sosokmu Bieber. Aku tidak menyangka kau bisa seramah ini dengan fans. I love you so much,” sambung akun @lolodoggydog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya