SOLOPOS.COM - Ungkapan kemarahan Tsania kepada Atalarik (Istimewa/Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa tetap tak diizinkan masuk ke rumah Atalarik Syah meski telah mengajak seorang polisi untuk menemaninya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan selebritis, Tasnia Marwa dan Atalarik Syah, kini berada di ujung tanduk. Keputusan Tsania menggugat cerai suaminya justru membuat hidupnya semakin rumit. Ia bahkan tidak bisa leluasa bertemu dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Alhasil, baru-baru ini, Tsania tampak memberanikan diri mengunjungi kediaman Atalarik. Tak hanya sendiri, kali ini ia nekat membawa seorang polisi untuk menemaninya. Sayangnya, seorang pria yang berada di rumah itu tidak mengizinkan keduanya masuk.

Tak pelak, hal itu membuat Tsania naik pitam. Ia bahkan sempat beradu mulut dengan seseorang yang berada di balik pagar rumah Atalarik. Adu mulut antara Tsania dengan pria misterius itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Senin (17/4/2017).

Dalam video tersebut, Tsania berbicara dengan nada tinggi kepada seorang pria yang berada di balik pagar. “Mana surat kuasanya? Ini rumah 50 persen uang saya. Duit saya di situ, harta gono-gini,” ujar Tsania kesal.

Semantara lawan bicara Tsania tetap tidak mengizinkan Tsania masuk. Ia justru menyalahkan Tsania yang memutuskan kabur dari rumah. “Inget, inget, inget, lu yang kabur, hati-hati. Gue enggak perlu tahu ceritanya, gue juga tahu. Jangan ngomong soal cerita, kalau cerita gue tahu banget,” tutur pria tersebut.

Tak pelak, video tersebut langsung dibanjiri komentar para pengakse Internet (netizen). Mereka merasa prihatin melihat sikap Atalarik yang sangat keterlaluan kepada istrinya itu.

“Sesalah apapun Marwa, sejahat apapun dia tapi kalau dipisahkan sama anak, saya kurang setuju. Tapi kan ga tahu cerita aslinya gimana, jadi ya semoga Marwa ditemukan sama anaknya,” tulis @rismaputeri prihatin.

“Keluarga ini pasti gitu deh. Kuasai anak melulu maunya. Ingat zaman Wulan Guritno juga di-giniin juga, ini keluarga keroyokan banget. Ibunya ga blh ketemu anak, lagu lama dah gtu keluarga suami ikut campur,” sambung @tututwahyu_.

“Heran si laki ini enggak sadar diri. Itu mamanya wajar kali pengin ketemu anaknya. Dia loh yg paling mati2an berkorban buat anak2nya. Dikira mengandung ama melahirkan anak itu gampang ya, haduh,” imbuh @mymrn_.

Beberapa hari sebelumnya, Tsania juga sempat mengungkapkan kesedihannya tidak bisa bertemu anak di Instagram miliknya, @tsaniamarwa54. Dalam unggahan itu, ia menunjukkan betapa sangat tersiksanya ia berada jauh dari kedua buah hatinya.

“Melihat foto lama ini membuat hatiku hancur, seperti seseorang yang tidak bisa bernapas karena kehabisan oksigen. Ini mungkin gambaran perasaanku yang amat tersiksa. Terima kasih banyak kau menunjukkan kelasmu kepadaku,” tulis Tsania pada quote yang diunggah, Jumat (14/4/2017).

Tsania tampaknya tak kuasa menahan emosi kepada sang suami yang berlaku kejam kepadanya. Ia tidak menyangka pria yang dulu amat dicintainya berubah menjadi jahat.

“Kau menunjukkan kepadaku betapa seseorang bisa berubah menjadi sangat jahat. Kau tunjukkan bagaimana sakitnya seorang ibu tidak bisa bersama anak-anaknya. Tapi, aku memberitahu sesuatu, seorang ibu akan melakukan apapun demi anaknya. Meskipun nyawa taruhannya, tapi setiap ibu rela mati untuk anak-anaknya,” tegas Tsania.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya