SOLOPOS.COM - Ajib Rosidi dan Nani Wijaya (Okezone)

Nani Wijaya segera dinikahi oleh sastrawan Ajib Rosidi.

Solopos.com, SOLO – Artis senior Nani Wijaya diketahui segera dinikahi oleh sastrawan Ajib Rosidi. Kendati belum tahu pasti akan dilaksanakan di mana pernikahan tersebut, Ajib mengungkap keinginannya untuk menikahi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu di Kota Cirebon.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Alasan dirinya memilih kota Cirebon adalah karena Ajip Rosidi dan Nani Wijaya sama-sama berasal dan lahir di Kota Udang tersebut. Namun hingga kini, Ajip masih berunding dengan anak-anaknya mengenai lokasi pernikahannya.

“Belum tahu juga. Saya sendiri ingin laksanakan di Cirebon, ya tergantung nanti berundingnya anak-anak di mana,” ungkap Ajip yang dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (1/4/2017).

“Saya dan Nani sama-sama lahir di Cirebon, di kota Cirebon. Maunya di sana,” tambahnya sebagaimana dikabarkan Okezone.

Tidak hanya belum pasti soal tanggal pernikahan. Ajip juga mengaku masih menunggu tanggal pasti digelarnya hari pernikahannya dengan Nani Wijaya. Pasalnya hingga kini ia masih menunggu keputusan dari anak-anak dan juga perusahaan tempat sang calon istri bekerja.

“Belum tahu [tanggal], masih nunggu anak-anak dan perusahaan film. Dia kan masih main sinetron atau apalah. Jadi tinggal nunggu keputusan itu,” ucap Ajib Rosidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya