SOLOPOS.COM - Susunan acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/@lambe_turah)

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kabarnya bakal disiarkan langsung di televisi.

Solopos.com, SOLO – Hari pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga semakin dekat. Pasangan artis sensasional ini dijadwalkan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang. Acara sakral ini rencananya disiarkan langsung oleh stasiun televisi, ANTV.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kabar tersebut diketahui dari foto potongan susunan acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (30/1/2018). Menurut rencana, pihak mempelai mengundang sekitar 500 orang untuk menyaksikan akad nikah tersebut.

Padahal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku telah menikah secara siri pada 18 November 2017 lalu. Namun, mereka bakal kembali menggelar akad nikah sesuai dengan yang telah direncanakan, yakni pada 9 Februari 2018.

Unggahan akun @lambe_turah itu langsung dibanjiri ribuan komentar warganet. Mereka merasa heran dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dinilai terus mencari sensasi. Bahkan, masih banyak netizen yang menilai pernikahan itu sengaja dilakukan untuk menaikkan pamor Vicky dan Angel di dunia hiburan.

“Cari sensasi aja ini orang. Enggak mutu banget. Tapi, sayangnya masih banyak yang kasih perhatian. Makanya tetap laku,” komentar @mulyati.yaya1975.

“Nikah heboh, rame2, mewah, nanti akhirnya cerai. Bukannya ngedoain, tapi rata-rata suka begitu. Sudah banyak contohnya,” sambung @_fariza_muffia.

“Ini ada yang mau nyiarin pernikahan si Vicky. Ya ampun, apa enggak ada kerjaan lain sih. Aneh banget. Orang pernikahan kayak gini paling bertahan berapa lama. Artis apaan yang doyan cari sensasi,” imbuh @risshhk kesal.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kabarnya menghabiskan dana sekitar Rp4 miliar. Mereka telah melakukan beragam persiapan, seperti menjalani pemotretan prewedding dan bridal shower. Vicky bahkan rela didandani seperti badut dan karakter Beast di film Beauty and The Beast demi membuktikan cintanya kepada Angel.

Vicky juga akan melompat dari helikopter di saat pesta pernikahan sebagai pembuktian cintanya kepada sang istri. Meski banyak orang yang tidak percaya, Vicky dan Angel Lelga seolah tidak peduli. Mereka terus saja membagikan potret kebahagiaan melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya