SOLOPOS.COM - George Clooney dan Amal Amaludin (dailymail.co.uk)

Solopos.com, VENICE–George Clooney segera menikah dengan tambatan hatinya. Sutradara dan aktor George Clooney sudah menemukan pelabuhan hatinya yakni Amal Alamuddin. Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan di Venice, Italia pada akhir bulan ini.

Clooney mengungkapkan dia dan pengacara hak asasi manusia itu telah merencanakan sebelum September. Dia ingin mengikat perkawinan menjelang akhir bulan ini di tempat rahasia di kota Italia.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam acara The Celebrity Fight Night pada malam waktu setempat, Minggu (7/9/2014),  Clooney mengatakan dalam pidatonya, “Saya sudah menemukan calon pengantin saya di Italia, dan saya akan menikah dalam beberapa minggu ini di satu tempat.”

Bintang ‘Monuments Men’ dan perempuan berumur 36 tahun ini sudah bertunangan pada bulan April 2014, dan dikabarkan akan membangun vila di Danau Como, Italia.

Sebagaimana ditulis Kantor Berita Antara, keduanya telah mendaftarkan pernikahannya di Balai Kota Chelsea di  London bulan lalu. Mereka juga berencana untuk menulis sumpah pernikahan mereka sendiri demi upacara romantis, dan akan bertukar cincin di depan beberapa tamu.

Ini adalah pernikahan kedua untuk Clooney. Sebelumnya dia menikah dengan Talia Balsam pada 1989 dan akhirnya Balsam menceraikan George pada 1993

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya