SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari Atta Halilintar  yang resmi mengumumkan kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lewat Instagram, Minggu (7/5/2023), Atta Halilintar mengunggah foto test pack bersama Aurel Hermansyah. Mereka juga mengunggah foto saat membawa foto hasil USG.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Merinding, Ameena punya adik!” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto seperti dikutip dari Instagram @attahalilintar pada Senin (8/5/2023).

Atta Halilintar turut mengucap syukur atas kehamilan anak keduanya bersama Aurel Hermansyah. Ia bahagia karena jumlah anggota keluarga kecilnya bertambah.  “Alhamdulillah ya Allah, dari berdua jadi bertiga, dan sekarang akan jadi berempat,” tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak lupa mendoakan kesehatan Aurel Hermansyah dan bayi dalam kandungan yang saat ini sudah menuju empat bulan.

“Doain ibu dan bayinya sehat terus ya,” kata Atta Halilintar.

Sebenarnya rumor kehamilan Aurel Hermansyah sudah lama beredar di media sosial. Hal itu bermula saat kanal YouTube AHHA mengunggah momen kunjungan Atta Halilintar dan keluarga kecilnya ke kediaman Ashanty pada 10 April 2023.

Dalam video tersebut, perilaku Ashanty ke Aurel Hermansyah jadi sorotan. Ia kedapatan mengelus perut putrinya sambungnya itu.  Gestur Ashanty membuat publik berasumsi bahwa Aurel Hermansyah sedang mengandung anak kedua. Hanya, mereka sempat bungkam saat dimintai tanggapan tentang kebenaran rumor tersebut.

Unggahan Atta Halilintar yang mengumumkan kehamilan istrinya Aurel Hermansyah itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan mendoakan agar kehamilan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berjalan lancar.

“Congratsss,” tulis Juragan 99 di kolom komentar.

“Congratulations,” tulis Jennifer Bachdim.

“Selamat ya bang atta dan kak loly,” tulis @ubanarat***.

“Mewek plus merinding. Sembari berdoa semoga Tuhan melindungi dan memberkati kehamilan Aurel dan calon baby yg dikandung. Sehat2, aman , lancar dan selamat sampai lahiran semua disempurnakan Tuhan,” tulis @cahaya***.

“MasyaAllah, selamat bro. Semoga Allah sehatkan dan lancar2 semuanya,” tulis @hakimde***.

Saat Atta Halilintar mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah itu, ada pula pula warganet yang sudah mengira hal itu. “Apa cuma gue yg gak kaget,, krna udh bberapa bulan yg lalu udah tau tmbh lagi di konten wktu grebek rmh baru raffi&gigi , aurelnya udh dijgain bnget naik tangga aja sllu dijagain ma papata,” tulis @anida***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya