SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Tangkapan layar Youtube Official Nit Not)

Solopos.com, SOLO-Akhirnya pulang ke rumah, Nikita Mirzani gelar syukuran. Kendati demikian pemeran Nenek Gayung ini tidak mengundang banyak orang.

Dia hanya mengadakan tumpengan sederhana. Menurutnya acara tersebut hanya dihadiri beberapa orang terdekatnya. Bahkan sambil tertawa dia menjelaskan tidak mengundang ustaz untuk mendoakan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Doain aja masing-masing. Yang diundang teman-teman aja, mudah-mudahan setelah kasus ini enggak ada lagi, udah cukuplah,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Official Nit Not pada Minggu (24/7/2022).

Nikita Mirzani menjelaskan tujuannya mengadakan acara syukuran itu. “Iya syukuran karena akhirnya pulang. Tapi harusnya emang pulang karena kasusnya kan bukan kasus berat, kan hanya kasus receh, bukan kasus narkoba, bukan kasus penganiayaan, ngapain harus dibesar-besarin?” tuturnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dibebaskan Malam Ini, Dikenai Wajib Lapor

Lebih lanjut ibu tiga anak ini juga mengungkapkan mengapa dirinya langsung ditetapkan sebagai tersangka. Padahal untuk penetapan sebagai tersangka ada banyak proses yang dilewati.

“Kalo UU ITE itu kan banyak prosesnya, enggak bisa langsung ditetapkan jadi tersangka kita juga harus kesempatan menghadirkan saksi yang meringankan. Itu tidak kita dapatkan. Cuman ya mungkin beda daerah beda mekanisme, mungkin kalo di Jakarta mekanismenya begini, kalo di Banten mekanismenya begitu,” paparnya.

Nikita membantah menjadikan anaknya sebagai tameng. Menurutnya hal itu terjadi karena proses penangkapan itu terjadi saat dirinya bersama buah hatinya di mal.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Diputusin John Hopkins

“Itu nggak betul, soalnya waktu penangkapan kan saya bersama anak saya di publik area. Sebenarnya saya bisa aja melawan di publik area. Tapi kan ada anak-anak,” bebernya.

Dia menyesalkan kenapa selalu ada anak saat polisi berurusan dengan dirinya. Dia berpendapat idealnya hal itu tidak dilakukan di depan anak-anak.

“Polisi punya mesin untuk melacak keberadaan orang lewat HP, HP gue nggak pernah mati. Kan bisa menjemput gue pas gue sendiri. Tapi kenapa nggak jemput ketika gue pas lagi syuting? Kenapa enggak jemput gue ketika di restoran? Kan [lewat alat pelacak] bisa di cek dulu ada anak atau enggak… Waktu penggeledahan rumah guw, pas gue nggak di rumah ada anak, kenapa harus di depan anak gue?” sesalnya.

Baca Juga: Dito Mahendra Akui Rugi Reputasi-Materi Karena Nikita Mirzani

Sebagaimana diberitakan Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan polisi pada Jumat (22/7/2022) malam dengan alasan kemanusiaan. Kendati demikian, artis yang sedang dibelit kasus pencemaran nama baik itu dikenai wajib lapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya