SOLOPOS.COM - Stefan William (Instagram)

Stefan William akhirnya mengaku memacari Celine Evangelista.

Solopos.com, JAKARTA – Artis remaja Stefan William akhirnya mengakui dirinya tengah berpacaran dengan Celine Evangelista. Stefan dalam wawancara dengan awak media mengaku sudah cukup gerah dengan pemberitaan mengenai dirinya di berbagai media.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Stefan mengaku berpacaran dengan Celine Evangelista sejak bulan Mei 2016 lalu.

“Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei, saya dekat sama Celine bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga,” ucap Stefan William di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan mengaku tidak mau main-main dengan hubungan barunya ini. Stefan rupanya ingin membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang serius.

“Kalau ditanya serius, ya gue memang serius sama Celine. Cuma kapan ya gue belum tahu tapi serius,” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin.

Kabar kedekatan Stefan dan Celine sebenarnya sudah lama berembus. Celine bahkan sempat disebut-sebuh menjadi pihak ketiga atas keretakan hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya