SOLOPOS.COM - Simon Cowell (Telegraph.co.uk)

Simon Cowell, salah satu juri AGT, nyaris terkena serangan jantung gara-gara melihat aksi gila Demian.

Solopos.com, SOLO – Atraksi menantang maut yang dilakukan pesulap Demian Aditya di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT), Selasa (18/7/2017), sukses membuat juri dan penonton tercengang. Bagaimana tidak? Pada penampilan kedua itu Demian mencoba meloloskan diri saat dikubur hidup-hidup di dalam peti yang ditimbun tanah dalam waktu kurang dari satu menit.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Suasana mendadak berubah menegangkan kala Demian masuk ke dalam peti dalam kondisi tubuh yang diikat dengan rantai. Setelah peti ditutup, ia berusaha sekuat tenaga membebaskan tubuhnya dari rantai tersebut. Namun, di tengah aksinya, kamera yang berada di dalam peti itu mati hingga membuat para juri panik.

Ucapan terima kasih Demian kepada pendukungnya (Instagram @_demianaditya_)

Ucapan terima kasih Demian kepada pendukungnya (Instagram @_demianaditya_)

Salah satu juri, Simon Cowell, tampak sangat khawatir dengan keadaan Demian Aditya saat itu. Ia terus berteriak meminta Demian dikeluarkan dari dalam peti. Tak ketinggalan, istri Demian, Sara Wijayanto, pun sampai menangis histeris lantaran takut hal buruk terjadi kepada suaminya. Sama seperti Simon, ia juga berteriak meminta suaminya segera dikeluarkan.

Tapi, tiba-tiba Demian muncul secara mengejutkan mengenakan pakaian serba hitam seperti yang dikenakan para asistennya. Kemunculan Demian yang mendadak itu membuat Simon kaget. Ia mengaku hampir terkena serangan jantung melihat aksi gila Demian.

“Aku rasanya ingin membunuhmu dan produser karena aku pikir akan terkena serangan jantung. Jika itu terjadi, maka kamu benar-benar dalam masalah besar,” ujar Simon pada video singkat yang diunggah di akun Instagram Demian, @_demianaditya_, Kamis (20/7/2017).

I’m in big trouble… Link in my bio to see what makes @simoncowell upset in @agt . . . Mau tau ap yg bikin Simon kesel sama gw? Cek link di bio gw ______________________________________________ #agt #agtdemian #EverydayDemian #Sempurna

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Meski menegangkan, atraksi tersebut sukses membuat Demian lolos ke babak selanjutnya. Warganet yang kebanyakan berasal dari Indonesia tak henti-hentinya memberikan pujian kepadanya. Mereka berharap Demian bisa terus melaju sampai ke final.

“Simon yang biasanya santai aja (dibanding juri lain) kalau ada aksi ekstrem, kali ini beda banget reaksinya. Keren bro, lanjutkan perjuanganmu,” tulis @mirwan05.

Gue yang cuma lihat di Youtube aja merinding. Gimana om Simon yang nonton langsung di depan mata. Keren banget, good job,” sambung @lisais.

Gue ikut nangis pas kak Sara nangis. Anyway kak Demian ini keren banget. Bangga banget sama kakak. Terus berkarya kak, abaikan orang yang nyinyir,” imbuh @h_kimi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya