SOLOPOS.COM - Johhny Depp saat memerankan karakter Donald Trump. (Istimewa)

Aksi kontroversial yang dilakukan Donald Trump terus disindir Johnny Depp.

Solopos.com, LOS ANGELES – Johnny Depp menjadi aktor yang rajin mencibir tingkang bakal Calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Tak cukup hanya berparodi, Depp juga membuat guyonan di laman Funny or Die.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Aktor Johnny Depp menyebut Donald Trump sebagai anak nakal saat berbicara di hadapan pelajar di Universitas Negara Bagian Arizona. Dia juga baru-baru ini menggambarkan Trump dengan sebutan yang sama saat membuat lelucon di situs web Funny or Die.

Sebagaimana dikutip dari laman Telegraph, Senin (14/3/2016), jika di situs Depp membuat lelucon, maka aksinya di universitas dikatakan adalah serangan pada Trump.

Depp saat itu sedang berbincang dengan pendiri Origins Project Negara Bagian Arizona Lawrence Krauss, tentang topik “Kemanusiaan Dalam Kegilaan“.

Saat berbincang, bintang film skuel Pirates of the Caribbean ini menyebutkan bahwa Trump, bakal calon presiden dari Partai Republik itu seorang yang absurd.

“Ini bukan hanya tentang menjadi anak orang kaya atau sesuatu seperti itu. Saya mengamati Donald Trump seperti Anda melihat ketika Anda benar-benar mengawasinya. Ada kepura-puraan. Ada sesuatu yang sengaja diciptakan. Tapi siapakah dia, saya percaya, adalah seorang anak nakal,” kata Depp, membuat penonton tertawa.

Aktor pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of Carbbean itu menambahkan kata-kata Trump penuh juga absurd. “Reagan pada hari itu berkata, “Gorbachev, runtuhkan tembok itu!’ sementara Donald Trump, “Aku akan membangun tembok”.

Depp mengatakan tidak akan menyumbangkan sedikitpun dari miliaran uang yang dia punya untuk itu. “Karena Anda tahu mengapa? Meksiko akan membayar untuk itu.”

Johnny Depp bukanlah selebriti pertama yang mengeluarkan kata-kata kasar pada Donald Trump. Selain dia terdapat nama aktor dan aktris papan atas Hollywood, yang mengatakan ketidaksukaan pada Trump di hadapan publik.

Mereka adalah George Clooney yang menyebut Trump gila, komedian Louis CK menyebut Trump-Hitler, Miley Cyrus mengancam meninggalkan Amerika jika Trump terpilih sebagai presiden, Jack Black menyebut Trump seperti anak kecil, John Legend memanggil Trump rasis, dan terdapat sejumlah nama besar lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya