SOLOPOS.COM - Boy band Korea Selatan 2PM (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar musik Korean Popular (K-Pop). Boy band seksi asuhan JYP Entertainment, 2PM dijadwalkan segera come back bulan September 2014. Kabar ini memang telah berkembang sejak lama, namun baru belakangan ini JYP mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“2PM sangat gembira dengan comeback mereka pada bulan September 2014 dan penuh semangat memberikan sentuhan akhir pada comeback mereka… Mereka akan aktif mempromosikan di Korea Selatan setelah rilis album, jadi silahkan berikan antusias untuk mereka,” ujar perwakilan JYP Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (7/8/2014).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Di album mereka kali ini, JYP rupanya lebih banyak memberikan kesempatan bagi personel 2PM untuk ikut serta dalam pembuatan album. Sebagai personel tertua, Jun K memberikan kontribusi penuh untuk berperan aktif menyusun beberapa lagu. Hal ini menjadi kali bagi pertama bagi mereka mempromosikan sebuah lagu utama yang berasal dari personel.

Kelompok yang terdiri dari enam anggota yakni, Junsu, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung dan Chansung tersebut dijadwalkan akan melakukan konser 2014 JYP Nation One Mic di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu-Minggu (9-10/8/2014) besok.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya