SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan asuhan JYP Manajement 2PM mengalami insiden kebakaran saat syuting video klip terbaru mereka. Beruntung, api dengan cepat dapat dipadamkan sehingga tidak menimbulkan korban dan kerusakan berarti.

Diberitakan lebih lanjut oleh Soompi, Sabtu (15/3/2014), kebakaran itu bermula saat seluruh personel 2PM tengah disibukkan oleh aktivitas syuting video klip terbaru. Secara tiba-tiba terjadi ledakan api pada pukul 10.30 waktu setempat, tapi api berhasil dipadamkan sebelum pemadam kebakaran  tiba di lokasi kejadian.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seorang petugas pemadam kebakaran menjelaskan kronologi terjadinya kebakaran tersebut kepada Starnews, kebakaran hanya berupa ledakan kecil dan tak ada kerusakan yang terlalu berarti. Hingga kini peristiwa tersebut masih ditangani oleh kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.

“Kerusakan itu tidak begitu besar. Tidak ada orang yang terluka. Polisi mengira, api berasal dari sumber api yang belum diketahui asalnya jatuh mengenai sebuah spons yang berada di dekatnya. Mereka sedang menyelidiki asal api tersebut beberapa keterangan saksi,” kata petugas kebakaran seperti dikutip Allkop.

2PM direncanakan akan come back dengan album baru pada bulan April 2014 mendatang. Semoga dengan adanya insiden ini tak akan berdampak pada waktu peluncuran album sehingga tidak mengalami keterlambatan dari jadwal peluncuran album.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya