SOLOPOS.COM - Hyuna 4Minute (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Setiap public figure selalu ditutut ekstra hati-hati atas segala ucapan maupun perbuatan yang hendak dilakukan . Hyuna, salah seorang personel girl band Korea Selatan, 4Minute menjadi salah satu contohnya. Atas perilakunya yang dinilai tak sopan, ia dikecam oleh publik.

Dikutip Allkpop, Rabu (27/3/2014), kejadian tersebut berawal saat dirinya tengah berada dalam sebuah program Beatles Code 3D. Saat sang MC menanyakan mengenai larangan kencan dalam 4Minute secara tiba-tiba Hyuna justru mengoleskan lipstick di bibirnya. Perbuatannya itulah yang membuat masyarakat menganggap perilakunya sangat tak pantas dan tak sopan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain itu sikapnya yang terus merunduk dari posisi di mana Hyuna duduk dan merebahkan kepala di lengannya membuat publik menganggap dirinya seolah-olah tengah mencari perhatian. Perilakunya yang demikian bahkan membuat sang MC Shin Dong Yup pergi ke arahnya dan memastikan Hyuna dalam keadaan baik-baik saja.

Beberapa netizen memandang perilaku Hyuna dengan komentar yang beragam. Komentar tersebut mereka lontarkan melalui media internet seperti blog dan jejaring sosial. Beberapa di antaranya bingung dengan apa yang telah Hyuna lakukan. Ada juga yang menujukkan protes keras dan menganggap Hyuna tak memperhatikan penonton. Namun ada juga yang menganggap aksi Hyuna bukanlah suatu hal yang harus dibesar-besarkan dan tergolong wajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya