SOLOPOS.COM - Yuni Shara tampil sebagai bintang tamu dalam acara Grand Launching produk dari produsen perangkan penyimpanan V-GeN di Ballromm Ritz Carton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam. (JIBI/Solopos/Irawan Sapto Adhi)

Aktivitas artis Yuni Shara saat menghibur penonton dalam Grand Launching produk V-GeN, Jumat (5/6/2015) malam.

Solopos.com, JAKARTA-Kehadiran sosok perempuan dengan mengenakan gaun berwarna krem kemilauan di sambut meriah ribuan orang di Ballroom Ritz Carton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam. Tanpa basa-basi perempuan bertubuh mungil itu lantas menuju panggung dan melantunkan lagu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebuah lagu Chisye berjudul Cintaku dinyanyikan Yuni Shara yang langsung disambut hangat penonton. Tidak jarang, mereka juga turut serta berkaraoke bersama Yuni Shara. Bahkan, sebagian dari penonton nekat mendekati panggung guna menyalami penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu.

Semakin lama jumlah penonton yang mengulurkan tangan di depan panggung untuk bisa bersalaman dengan Yuni Shara kian banyak. Selain bersalaman, mereka juga mendesak untuk berfoto bersama Yuni Shara. Tingginya permintaan penonton yang merupakan tamu acara Grand Launching produk V-GeN tersebut membuat Yuni Shara luluh.

“Makanannya enak-enak hlo. Apa kalian enggak lapar? Saya tak kerja dulu,” kata Yuni Shara membujuk penonton untuk kembali ke meja masing-masing menikmati hidangan makan malam, Jumat. Saat melayani penonton berfoto bersama, perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu terpaksa harus berhenti bernyanyi.

Cukup lama Yuni Shara melayani penonton untuk bersalaman dan berfoto bersama. Hingga pada satu kesempatan seorang penonton membawa anak kecil berumur sekitar 1 tahun untuk maju ke panggung. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu lantas menyapa dan kemudian menggendong anak kecil tersebut ke panggung.

“Duh, jadi pengen ada anak kecil lagi [dalam keluarganya]. Anak-anak saya sudah besar semua sekarang,” ujar Yuni Shara yang lantas menyanyikan lagu anak-anak berjudul Ambilkan Bulan sambil meneteskan air mata. Yuni Shara telah kini mempunyai dua anak, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan (anak asuh) dan Cello Obient Siahaan.

Tidak mau berlarut dalam kenangan dan rasa sedu, Yuni Shara lantas menyanyikan lagu dengan beat cepat berjudul 50 Tahun Lagi. Lagu tersebut juga sempat hits saat dibawakan bersama presenter Raffi Ahmad. Lagu kenangan berjudul Mengapa Tiada Maaf dan lagu berbahasa mandarin juga tidak terlewatkan untuk dilantunkan Yuni Shara guna menghibur penonton.

“Ayo yang tua-tua ikut bernyanyi. Pasti tahu lagu ini. Katakan salahku padamu… Hingga dikau pergi… Hanyalah kuingin dikau sayang… Sampai hari ini… Kutetap menunggu…” lantun Yuni Shara membawakan lagu Mengapa Tiada Maaf yang turut diikuti penonton.

Tidak hanya Yuni Shara, hypnotherapist Romy Rafael juga menghibur ribuan penonton di Ballroom Ritz Carton Pasific Place, Jakarta. Dia menunjukkan keahlian memprediksi berbagai macam hal dengan benar. Dalam memamerkan aksinya, Romy Rafael juga melibatkan sejumlah penonton untuk tampil di panggung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya