SOLOPOS.COM - Tampilan Fantastic Baby Big Bang di Youtube (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Prestasi luar biasa kembali diraih oleh pekerja industri hiburan Korea Selatan di pentas dunia. Boy band Big Bang kini menorehkan sejarah setelah video klip mereka yang bertajuk Fantastic Baby telah ditonton 100 juta kali di Youtube.

Prestasi tersebut sekaligus membawa mereka sebagai boy band pertama Korea Selatan dengan video klip dengan jumlah klik terbanyak di Youtube hingga saat ini. Dikutip Allkpop, terhitung sejak bulan Maret 2012 saat video klip tersebut diluncurkan hingga dua tahun berlalu, tepatnya Kamis (27/3/2014), Fantastic Baby telah diklik setidaknya 100 juta kali.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Merayakan prestasi itu, salah satu raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan Y.G. Entertainment yang mempekerjakan para biduan Big Bang langsung memberikan pernyataan resmi melalui akun Twitter. Perusahaan itu mengucapkan terima kasih mereka kepada para  penggemar Big Bang yang telah menonton video tersebut.

Fantastic Baby merupakan salah satu lagu populer yang berhasil dibawakan boy band beranggotakan lima personel itu. Diambil dari salah satu album mini mereka, Alive, Fantastic Baby hadir dengan irama musik beat yang mampu diterima oleh pelbagai kalangan. Bukan hanya itu, video klip dan koreografi yang mereka tampilkan juga terkesan dinamis sehingga mampu menarik penggemar dari Korea Selatan maupun dari luar negeri.

Sejak debut pada tahun 2006 sebagai boy band di bawah naungan Y.G. Entertainment, Big Bang memang terus menerus menarik perhatian publik. Nama Big Bang pun kini telah menjadi salah satu boy band teratas di negaranya, bahkan penggemarnya hingga mencapai beberapa negara lain di Asia. Beranggotakan G-Dragon, Top, Taeyang, Seungri, dan Daesung Big Bang menuai sukses dengan berbagai penghargaan yang telah mereka terima dan tur dunia yang mereka lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya