SOLOPOS.COM - Seungri dan G-Dragon Bigbang (Kofan.com)

Solopos.com, SOLO – Kwon Ji Yong yang beken disapa G-Dragon dikenal sebagai leader boy band ternama Korea Selatan Bigbang sejak awal kelompok vokal itu memulai debut mereka pada tahun 2006 silam. Namun, ia belakangan ini mengungkapkan bahwa ada satu sosok dalam grupnya yang mampu menggantikan posisinya sebagai seorang pemimpin, yakni Seungri.

Dikutip Dkpopnews, Minggu (26/1/2014), dalam tayangan Entertainment Weekly yang ditayangkan televisi hiburan Korea Selatan KBS, G-Dragon mengaku bahwa sosok Seungri mampu menjadi seorang leader Bigbang selanjutnya. Pada sebuah pertanyaan yang dilontarkan kepadanya ketika ia diharuskan untuk memilih salah satu personel yang layak menjadi pemimpin ia mengungkapkan Seungri merupakan orang yang tepat.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Seungri menjadi orang yang tepat, karena ia menginginkannya. Ia sosok orang penuh tanggung jawab jadi saya percaya ia akan melakukannya denganbaik sebagai seorang pemimpin,” ungkap G-Dragon yang diwawancara saat sesi pemotretan.

G-Dragon kemudian menambahkan komentarnya terkait pengalamannya sebagai seorang leader yang kala itu ditujuk oleh Yang Hyun Suk, sebagai Chief Executive YG Entertainment, perusahaan hiburan yang menaungi Bigbang. Menjadi seorang leader dengan tanggung jawab tinggi, G-Dragon berubah menjadi sosok yang keras kepada seluruh anggota Bigbang demi kebaikan grup agar menjadi sosok boy band terkenal. Bahkan ia mengaku para personel Bigbang sering kali menderita karena harus menuruti keinginannya yang mengingikan hal terbaik untuk Bigbang.

“Yang Hyun Suk memilih saya sebagi pemimpin dan saya melakukannya sampai sekarang. Ketika saya kali pertama melakukannya, saya sangat menuntut kepada setiap anggota satu per satu. Para anggota harus menderita banyak karena saya. Tapi setelah bertahun-tahun tumbuh bersama, kami seperti keluarga dan memahami satu sama lain, hal itu benar-benar berbeda dari sebelumnya,” ungkap pria berusia 25 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya