SOLOPOS.COM - Personel boy band Korea Selatan Exo (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Inilah akhir dari penantian penggemar boy band Korea Selatan (Korsel), Exo yang telah lama menunggu come back mereka di jagad hiburan Korean Popular (K-Pop). Hari ini, Rabu (7/5/2014), Exo resmi meluncurkan album berserta video klip terbaru mereka, Overdose. Beberapa saat setelah diluncurkan lagu terbaru mereka Overdose langsung memuncaki tangga lagu ternama Korsel.

Dijadwalkan sebelumnya, album mini Overdose dirilis pada 16 April 2014 lalu, namun tertunda karena menghormati korban tragedi Kapal Feri Sewol. Penggemar hanya berkesempatan melihat video teaser Overdose saat Exo melakukan showcase di Jamsil Gymnasium, Korsel tanggal 15 April 2014 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Soompi, dalam video klip tersebut, Exo terbagi menjadi dua sub unit yakni Exo Korea (Exo-K) dan Exo Mandarin (Exo-M). Mereka terlihat lebih dewasa dengan formasi tari yang unik. Sedangkan judul lagu Overdose merupakan salah satu dari lima lagu yang terdapat di album mini mereka.

Sementara itu, dikutip Allkpop, Selasa (6/5/2014), sejak resmi dirilis, lagu Overdose sukses memuncaki beberapa tangga lagu besar di Korea Selatan seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Naver, Daum, dan Monkey3. Exo dijadwalkan akan mengadakan konser ulang tahun sekaligus promosi album terbaru mereka pada 24 dan 25 Mei 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya