SOLOPOS.COM - Personel boy band Korea Selatan Exo (Soompi.com).jpg

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Exo menggelar konser yang menandai hadirnya kembali mereka di jagad hiburan Korean Populer (K-Pop), Selasa (15/4/2014), di Seoul, Korea Selatan. Antusiasme penggemar yang berlebih membuat konser yang diselenggarakan di Jamsil Stadium, Korea Selatan itu pun diwarnai dengan insiden pingsan massal para fans. Sejumlah penggemar Exo itu harus mendapatkan perawatan medis setelah jatuh pingsan.

Dilansir Allkpop, Selasa (15/4/2014), penggemar yang sebagian besar dari kalangan remaja wanita ini harus dijauhkan dari keramaian konser untuk mendapatkan udara segar dan mendapatkan pemeriksaan medis. Dibalik musibah ini, kru konser tetap berharap saat konser berlangsung para penggemar bisa menjaga diri mereka sendiri, apalagi ketika berada dalam sebuah keadaan yang penuh sesak.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Antusiasme penggemar menyambut come back Exo memang terbilang sangat luar biasa. Ribuan penggemar rela berdesakan mendatangi konser tersebut hanya untuk menyaksikan kelompok beranggotakan 12 personel tersebut tampil di panggung.

Dikutip Soompi, salah satu situs yang menawarkan penjualan pre order album mini Exo, Synnara Record bahkan sempat mengalami drop. Banyaknya penggemar yang antusias memesan album mini itu membuat server sempat macet dan tak bisa diakses.

Antusiasme mereka semakin bertambah saat mereka berkesempatan mendapatkan poster khusus ketika mereka memesan lebih awal. Karena itulah penggemar semakin bersemangat untuk memesan album mini Exo bertajuk Overdose itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya