SOLOPOS.COM - Personel boy band Exo (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan program reality show boy band Korea Selatan Exo membuat program Exo Showtime selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Selalu ada tantangan yang baru pada setiap episode yang ditampilkan.

Pada episode ke-10 yang diputar di televisi Korea Selatan pekan ini, para personel boy band Exo menerima tantangan masuk di rumah hantu untuk menguji nyali mereka. Dilaporkan Allkpop, Jumat (31/1/2014), dalam tayangan itu mereka memasuki rumah hantu dengan suasana gelap dan mencekam satu per satu secara bergantian.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Mereka tampak ketakutan dengan memasang ekspresi wajah takut dan berteriak ketika para hantu di rumah itu mulai beraksi untuk menakut-nakuti para personel yang telah masuk. Tetapi, jika para personel lain Exo menampakkan ketakutan mereka dalam acara itu, pemandangan kontras tampak terjadi pada Chen yang sama sekali tak ada masalah dengan rumah hantu. Bahkan tak ada raut wajah takut pada dirinya. Tak hanya itu, ia sendirilah yang justru mencari di manakah sang hantu bersembunyi.

Sebelumnya, mereka juga mendapatkan sebuah tantangan menguji keterampilan pada permainan bowling. Dibagi menjadi 2 grup, yakni tim biru dan kuning, mereka tampak antusias memamerkan keahlian bermain bowling. Chanyeol yang awalnya mengaku tak jago bermain bowling ternyata mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya