SOLOPOS.COM - SNSD menangisi hilangnya masa muda mereka di Healing Camp (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Seluruh personel girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation tampak menangis ketika hadiri sebagai bintang tamu program Healing Camp yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Dalam cuplikan acara itu, mereka tampak tak kuasa menahan air mata hingga makin menambah rasa ingin tahu penggemar. Tangis mereka pecah setelah seluruh personel membuka sebuah kotak penuh surat yang diberikan oleh sosok pria yang misterius.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sang leader, Taeyeon mengungkapkan isi hatinya bahwa ia beserta rekan-rekannya terkadang merasa kehilangan masa muda. Kesibukan tur dan promosi album baru membuat waktu mereka seakan tanpa sisa untuk menikmati masa-masa muda.

“Karena kita begitu sibuk mempromosikan, rasanya seperti kita kehilangan jejak di masa muda kita. Rasanya aku terjebak di usia 21 tahun,” kata Taeyeon.

Personel lain SNSD, Yuri juga mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kehidupannya di masa depan. “Saya bingung hari ini. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di masa depan,” kata Yuri.

Dalam cuplikan rekaman video acara Healing Camp itu, sempat pula dibahas beberapa topik, di antaranya mengenai rumor personel SNSD yang mencapai US$300.000 atau senilai Rp3,3 miliar per tahun. Dibahas pula alasan Sooyoung harus menyangkal hubungan asmaranya dengan Jung Kung Ho hingga 2 kali sebelum akhirnya memutuskan go public, dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya