SOLOPOS.COM - Yoona dan Sooyoung SNSD (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Terungkapnya hubungan percintaan dua anggota girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation tak lantas membuat mereka blak-blakan membagi kisah asmara yang mereka jalin di hapadapan pubik. Dalam setiap pertanyaan yang dialamatkan kepada mereka, selalu saja ada alasan untuk menolak menjawab pertanyaan mengenai kisah asmara mereka.

Diingatkan kembali oleh laman kabar hiburan Korean Popular (K-Pop) Soompi, Minggu (9/3/2014), pada awal tahun 2014 lalu Yoona diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Seung Gi, sementara Sooyoung berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho. Walaupun manajemen mereka telah mengonfirmasi kebenaran kabar itu, nyatanya Yoona dan Sooyoung masih terkesan menutup-nutupi kabar itu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam sebuah program Entertainment Weekly yang disiarkan stasiun televisi Korea Selatan KBS misalnya, mereka sempat dihadapkan dengan pertanyaan mengenai pacar mereka. Saat pembawa acara menanyakan mengapa sekarang Sooyoung terlihat lebih cantik dari sebelumnya, seketika itu juga salah seorang personel SNSD Yuri menjawabnya. Yuri mengatakan hal itu adalah karena Sooyoung telah menemukan cintanya.

Yoona yang tak luput juga dari pertanyaan itu ditanyai tentang kekhawatirannya kepada pacarnya. Ia justru mengelak dengan nada bercanda, “Siapa itu? Saya tidak kenal dia.”

Meskipun mereka sering kali mengelak tentang orang yang mereka cintai, nyatanya mereka tak bisa menghindari banyaknya  pertanyaan yang selalu mengarah terkait hubungan percintaan mereka. Meskipun demikian, kisah cinta mereka mampu mengubah persepsi masyarakat mengenai kebijakan anggota girl band yang memiliki aturan ketat mengenai hubungan asmara yang mereka jalin. Walaupun tak sepenuhnya terbuka tapi setidaknya mereka mengakui adanya hubungan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya