SOLOPOS.COM - Girl band Kara (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band Korea Selatan Kara akan segera merekrut 2 anggota baru untuk mengisi kekosongan grup setelah ditinggalkan oleh 2 personelnya, Nicole dan Jiyoung. Rekrutmen 2 personel baru itu bakal dilakukan secepatnya mengingat girl band itu dijadwalkan akan segera come back di akhir tahun 2014 ini.

Rencana rekrutmen dan come back Kara telah disampaikan secara langsung oleh salah satu petinggi dari DSP Media selaku agensi keartisan girl band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) tersebut. Kara akan come back setelah kedua personel Han Seung Yeon dan Park Gyuri menyelesaikan kegiatan mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Setelah anggota Kara Han Seung Yeon dan Park Gyuri menyelesaikan kegiatan masing-masing, tim akan direorganisasi dengan 2 anggota baru dan kami akan merilis sebuah lagu baru untuk come back Kara,” ungkap perwakilan DSP Media sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (28/1/2014).

Namun, berita tersebut masih simpang siur dan belum terbukti kebenarannya. Dikutip dari sumber yang berbeda Allkpop, Selasa (28/1/2014), salah satu orang dalam dari DSP Media membantah isu yang berkembang yang mengatakan akan ada rekrutmen baru pada Kara.

“Saat ini kami sedang berdebat untuk merekrut anggota baru. Pada semester pertama tahun ini, Hara , Gyuri dan Seungyeon akan berfokus pada kegiatan individu,” ungkap seorang perwakilan DSP Media.

Ada juga beberapa laporan lain yang bahkan dengan tegas membantah akan merekrut anggota baru, ia mengatakan, ”perekrutan anggota baru belum secara khusus dibahas, hal tersebut hanyalah sebuah berita yang tidak benar. Kara yang saat ini akan melakukan come back di paruh kedua tahun 2014,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya