SOLOPOS.COM - MBLAQ (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Lee Joon dan Thunder, personel boy band Korea Selatan, Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), akhirnya resmi mengumumkan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan nama mereka itu. Melalui firma hukum, mereka menyatakan tidak akan memperbarui kontrak dengan manajemen mereka, J.Tune Camp.

Dilansir Allkpop, Senin (15/12/2014), kontrak mereka berakhir bulan November 2014. Seluruh kegiatan Lee Joon dan Thunder bersama MBLAQ berakhir setelah menjalankan konser terakhir Curtain Call pada akhir bulan ini. Selanjutnya, Lee Joon akan meniti karier di dunia seni peran sedangkan Thunder akan tetap di ranah musik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Lee Joon dan Thunder akan mengakhiri kontrak dengan J.Tune Camp serta kegiatan MBLAQ. Mereka resmi keluar setelah konser Curtain Call pada akhir November 2014,” ujar perwakilan firma hukum yang mewakili Thunder dan Lee Joon, Haesol, dalam siaran pers mereka.

Lee Joon dan Thunder juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung kegiatan mereka selama lima tahun terakhir di MBLAQ. Selanjutnya mereka berjanji akan berusaha keras dengan memberikan karya yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya