SOLOPOS.COM - MBLAQ dalam teaser terbaru mereka Our Relationship (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Music Boys in Absolute Quality (MBLAQ) resmi meluncurkan sebuah teaser sebagai tanda kembalinya mereka di jagat musik Korean Popular (K-Pop). Teaser mereka bertajuk Our Relationship yang telah dirilis tersebut merupakan sebuah lagu yang tergabung dalam mini album ke-6 mereka, Broken.

Dikutip Soompi, Kamis, (13/3/2014), video berdurasi 39 detik ini merupakan isyarat awal bagi para penggemar akan kedatangan mereka kembali di industri hiburan. Walaupun dalam pernyataan sebelumnya, mereka mengatakan akan merilis lagu tersebut pada tanggal 17 Maret 2014, tapi teaser ini setidaknya mampu menjawab pertanyaan penggemar yang telah rindu kehadiran mereka.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam teaser singkat tersebut seluruh anggota terlihat lebih matang dan dewasa dengan mengenakan kemeja warna putih dan celana jin. Dengan ekspresi wajah yang terlihat serius mereka duduk dengan posisi saling membelakangi dan membentuk sebuah lingkaran. Musik yang mereka usung mereka cenderung lebih berirama melow.

MBLAQ merupakan boy band bentukan aktor Rain di bawah naungan J Tune Camp yang debut di tahun 2011. Beranggotakan 5 personel yakni Seungho, Go, Lee Joon, Cheondung, dan Mir mereka mampu merebut simpati masyarakat melalui single Mona Lisa yang menuai sukses besar, sekaligus membawa mereka di pasar Asia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya