SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar mengejutkan mengenai perginya Jesicca dari Girls’ Generation masih jadi perbincangan hangat. Akibat persoalan ini, sejumlah fans pun tampak marah dan merasa kecewa saat menyaksikan pertunjukan SNSD. Bahkan Fans menilai kesalahan teknis yang dialami Sunny merupakan karma yang ditanggung akibat persoalan ini.

Cerita ini bermula saat Sunny berusaha menyanyikan bagian Jessica dalam lagi Mr.Mr di Konser SMTOWN di Tokyo. Baru sesaat bernyanyi, tiba-tiba instrumen yang mengiringi delapan gadis ini mati.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Menghadapi situasi ini, Sunny berimprovisasi dengan tetap menyanyikan bagian barunya sampai selesai. Sementara anggota yang lain berusaha menutupi kesalahan ini dengan tertawa atau bersikap santai.

Begitu video ini diunggah di Youtube, sejumlah fans berpendapat jika yang dialami SNSD saat ini adalah karma. Dalam situs tersebut, seorang fans yang paling banyak mendapat sorotan mengatakan, “Menyanyi bagian Sica [Jessica] dan semua terjadi. Aww, karma itu sesuatu yang lucu,” kata dia.

Kendati demikian, ada juga fans yang memuji fans. Menurut salah satu fans yang berkomentar positif, Sunny daoat bernyanyi sebaik Jessica.

“Oke, awalnya aku merasa khawatir tentang bagian Jessica, karena dia termasuk salah satu vokalis utama. Tetapi Sunny dapat menyanyikan bagian itu sebaik Jessica. Pertunjukan ini akan berjalan sempurna jika musik tiba-tiba tidak mati,” kata dia seperti dilansir dari Hellokpop.

Penasaran? Coba buka link video berikut ini [Video konser SM Town di Tokyo].

Bagaimana? Apakah hal ini hanya kebetulan atau fans terlalu berlebih-lebihan atau mungkin memang karma itu terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya