SOLOPOS.COM - SNSD mengunjungi lokasi shooting Sooyoung (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) menunjukkan kekompakan mereka saat bersama-sama datang mengunjungi salah satu personel Girls’ Generation, Sooyoung, di lokasi shooting drama terbarunya, My Spring Day.

Diabadikan dalam beberapa jepretan kamera, mereka terlihat sangat akrab bersama dengan para kru dan pemain drama My Spring Day. Di akun Instagram mereka mengunggah foto kebersamaan itu dan membagikannya kepada para penggemar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Bersama-sama dengan dewi di lokasi shooting. Mereka disambut oleh sutradara dan para pemain, satu demi satu mereka meminta untuk selalu membimbing Sooyoung. Saudara saya yang telah kembali. Terima kasih banyak. I love you,” tulis mereka.

Dilansir Soompi, Kamis (30/10/2014), di foto pertama menunjukkan Yoona, Tiffany, Sunny, Taeyeon, Sooyoung, dan aktor Kim Woo Sung tersenyum di depan kamera. Sedangkan di foto kedua, Hyoyeon dan Yuri berpose lucu mengapit Sooyoung yang berada di antara mereka.

“Tamu yang sangat mengganggu yang terlihat lebih cantik dari pengantin wanita di hari pernikahannya di sini. Yuri adalah yang terbaik, Hyoyeon adalah yang terbaik, mereka datang ke lokasi shooting dengan membawa kopi kaleng dan roti. Saya sangat terharu dengan kebersamaan hangat mereka. Saya mencintai kalian,” ujar Sooyoung.

Drama Sooyoung, My Spring Day ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya