SOLOPOS.COM - Ilustrasi album terbaru Girls' Generation atau SNSD, Mr.Mr (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generation menempuh segala cara demi mempromosikan album mereka, Mr.Mr. Program Radio Star mereka pilih sebagai acara pertama yang sebagai langkah promosi pertama album itu.

Dikutip Soompi dari perwakilan MBC, Rabu (26/2/2014), 5 personel SNSD diundang sebagai bintang tamu acara tersebut. Tayeon, Yuri, Jessica, Sunny dan Tiffany akan menghadiri acara tersebut sekaligus berpromosi album yang mereka luncurkan Senin, (24/2/214) lalu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selama ini, pubik selalu bertanya-tanya, mengenai penampakan album terbaru mereka. Beberapa gambar teaser dari beberapa personel SNSD seakan menjadi sebuah hal yang sengaja dibuat untuk memancing rasa ingin tahu penggemar.

Kini terungkap sudah teaser dari keseluruhan personel yang tampil mengenakan baju merah muda. Mengambil lokasi di sebuah ruang bedah membuat seluruh personel berpenampilan layaknya petugas medis.

Rilis album terbaru SNSD dalam versi digital terbilang sukses. Album mereka berhasil menguasai chart dunia hanya dalam 1 jam. Sementara itu, album Mr.Mr mereka secara offline dijual mulai Kamis (27/2/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya