SOLOPOS.COM - Sunny SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sunny, personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD), menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah siaran di Radio MBC FM4U. Secara tersirat ia diduga memberikan pesan untuk mantan rekan satu grupnya, Jessica Jung. Apa isinya?

Sebelum program tersebut dimulai, penyiar memutar sebuah lagu pembuka. Sunny berkomentar jika ia bingung ketika mendengar lagu tersebut. Ia mengaku merasa lagu itu memiliki kemiripan tersendiri dengan kehidupan yang kini tengah ia jalani. Sunny berpesan kepada seorang teman jika berada dalam keadaan yang sulit, ia siap membantu dan menerima kembali ke rumah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Tentu saja, aku berpikiran kamu mendengarkan. Tapi aku ingin kamu tahu bahwa setiap kali Anda memiliki waktu yang sulit atau ketika orang-orang di sekitar Anda menghilang, kamu dapat kembali ke rumah. Ini hanyalah sesuatu yang saya ingin katakan kepada teman,” ujar Sunny sebagaimana dilansir Venture Capital Post, Minggu (23/11/2014).

Penggemar dengan cepat berspekulasi jika pesan yang disampaikan oleh Sunny adalah untuk mantan personel Girl’s Generation, Jessica Jung. Pendengar juga menyadari jika selama siaran, antusiasme Sunny tidak begitu terlihat. Padahal, selama ini Sunny dikenal sebagai seorang personel yang energik dan bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya