SOLOPOS.COM - Tiffany beberkan kebiasaan unik Sunny (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tiffany, salah satu personel girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) membeberkan kebiasaan unik rekannya sampai-sampai membuat personel Girls’s Generation lain merasa sedikit terganggu.

Sunny, ternyata paling senang memegang pantat para anggota. Kebiasaan itu bahkan kerap dilakukannya saat berada di tempat umum.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Saat siaran di Hello Counselor, sub grup SNSD, Taetiseo, membahas salah satu kebiasaan unik yang dialami penonton.  Salah satu penonton menceritakan pengalamannya yang mengaku khawatir dengan kebiasaan istrinya yang suka menyentuh pantatnya.

Ia mengatakan kebiasaan istrinya tidak hanya dilakukan saat berada di rumah, tetapi juga di luar rumah.

Dilansir Soompi, Senin (6/10/2014), penjelasan dari penonton tersebut membuat Tiffany SNSD tiba-tiba tertawa.

Ia langsung teringat dengan kebiasaan Sunny yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh istri penonton tersebut.

“Ini mengingatkanku pada seseorang, yakni Sunny SNSD. Dia menyentuh tubuh para anggota tak kenal waktu sepanjang hari. Dia juga melakukannya di depan umum. Terlihat ada foto saat dia menyentuh pantat para anggota, jadi semua penggemar sudah mengetahui hal ini,” ungkap Tiffany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya