SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD sambut Halloween (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Hari ini, Jumat (31/10/2014), publik dari berbagai belahan dunia menyambut Halloween atau hari kebangkitan arwah. Mereka berlomba-lomba menggunakan atribut menyeramkan bertema hantu. Tak mau ketinggalan, Taeyeon, personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) pun memoles dirinya  menggunakan riasan make-up berwarna hitam.Dilansir Soompi, Jumat (31/10/2014), Taeyon mengaku merias dirinya sendiri agar terlihat menyeramkan dengan menggunakan eye shadow dan cat kuku berwarna hitam. Kendati demikian, wajahnya yang mulus tak bisa seakan tak bisa menyembunyikan kecantikan asli yang terpancar dari wajahnya.

“Saya telah mendandani diri saya sendiri menggunakan make-up Halloween,” tulis Taeyeon di akun Instagramnya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Walau masih terlihat cantik, make up Taeyeon rupanya menginspirasi para penggemarnya melakukan hal serupa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komentar positif dari para pengikutnya yang ingin merias wajah mereka mirip dengan Taeyeon.

“Saya juga ingin menggunakan make-up seperti apa yang dilakukan oleh Taeyeon!” ujar salah satu pemilik akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya