SOLOPOS.COM - Seohyun mendapat kejutan di hari ulang tahunnya (dkpopnews.net)

Solopos.com, SOLO – Di tengah aktivitasnya yang sangat padat sebagai anggota girl band ternama, So Nyeo Shi Dae (SNSD), Seohyun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada anggota SNSD lainnya yang memberikan kejutan pesta serta kepada penggemar dan telah mendukung segala kariernya di dunia hiburan.

Pesan tersebut dikirimkan olehnya tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (28/6/2014).  Melalui akun Twitter ia mengunggah ungkapan bahagiannya saat usiannya genap 23 tahun.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ini adalah ulang tahun saya ke-7 sejak memulai debut! ^^ Setiap orang memberikan haraoan saat saya ulang tahun ~~! Dan 8 unnies (kakak) yang sangat berharga memberiku kejutan pesta sebelum pukul 12! Terima kasih semua~ Terima kasih kepada Anda semua, saya bahagia^^ saya mencintai kalian semua,” ujar Seohyun di akun Twitternya.

Dikutip Dkpopnews, Sabtu (28/6/2014), sebelumnya, Seohyun juga telah mengunggah sebuah  foto kue ulang tahun yang diberikan oleh delapan personel Girls Generation lainnya. Kue ulang tahun dengan lilin yang menyala disertai dengan ucapan ulang tahun ia unggah melalui akun Instagram untuk memberitahukan pada seluruh penggemarnya di hari bahagianya tersebut.

Ucapan ulang tahun juga beramai-ramai disampaikan oleh personel SNSD lainnya, Sooyoung misalnya yang memberikan ucapannya, “maknae (personel termuda) kami .. adikku .. Aku mencintaimu .. Aku benar-benar bangga padamu selalu berada di jalan yang benar selalu # # Seohyun happybirthday.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya