SOLOPOS.COM - Super Junior (Allkpop)

Solopos.com, SOLO –Anda penggemar boy band Super Junior (Suju)? Jika iya, ada kabar gembira untuk Anda! Kelompok gerak dam lagu asal Korea Selatan ini bakal kembali hadir menyapa penggemar pada bulan September 2014.Bukan hanya itu, sang leader, Leeteuk dikabarkan juga akan turut bergabung dalam comeback mereka, dua bulan lagi itu.

Leeteuk yang diketahui tengah menjalani wajib militer (wamil) dikabarkan segera kembali pada bulan ini sehingga dapat mengikuti jadwal comeback bersama Super Junior pada September atau Oktober 2014.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kabar itu juga diperkuat dengan pernyataan resmi raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan yang mempekerjakan Super Junior, S.M. Entertainment. Menurut mereka, setelah Leeteuk pulang, Super Junior akan secepatnya bekerja menggarap album terbaru.

“Ketika Leeteuk dipulangkan pada tanggal 29 Juli 2014, kami berencana untuk bekerja secepat mungkin. Kami sudah rekaman sedikit demi sedikit. Album baru Super Junior akan keluar pada musim gugur,” ujar perwakilan S.M. Entertainment seperti dikutip Allkpop, Selasa (1/7/2014).

Kabar ini tentu menjadi sebuah angin segar bagi para Elf (penggemar Super Junior) yang telah merindukan kehadiran sosok sang idola selama dua tahun lamanya. Sementara itu, Yesung kemungkinan masih belum bisa bergabung saat album terbaru itu dirilis. Ia masih berkewajiban menyelesaikan wajib militernya.

Shindong yang dikabarkan akan segera bergabung dalam wajib militer belum dipastikan dapat mengikuti comeback ataukah tidak. Belum pastinya tanggal wajib militer Shindong membuat Elf berharap agar dirinya mendaftar setelah Leeteuk keluar dari wamil sehingga dirinya dapat mengikuti promosi album ke-7 kelompok Korean Popular (K-Pop) itu secara bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya