SOLOPOS.COM - Donghe Superjunior dan penyanyi indie Raspberry Field, Soy (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Super Junior Donghae dan penyanyi indie Raspberry Field, Soy mungkin memiliki perbedaan selera yang mencolok. Namun, mengenai keakraban dua penyanyi ini terbilang sangat kompak. Bahkan, kadang orang mengira keduanya adalah saudara kandung.

Melalui akun instagram, artis cantik Jung Ryeo Won belum lama ini mengunggah foto mengenai persahabatan Donghae dan Soy. Dari foto yang diupload pada 1 November 2014, Jung Ryeo Won menuliskan, “Ah, akrabnya saudara kandung ini”.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Tampaknya Jung Ryeo Won melakukan aksi candid untuk menangkap momen hangat antara dua sahabat itu. Kedekatan keduanya juga tampak dari senyum lebar yang ditampakan keduanya.

Karena foto ini, fans akhirnya penasaran bagaimana ketiga artis ini [termasuk Jung Ryeo Won] dengan latar belakang yang berbeda dapat saling kenal dan menjadi dekat. Adapun, ketiga artis ini merupakan teman komunitas pendalaman Alkitab. Dalam komunitas tersebut, dikabarkan ada artis lain yang ikut bergabung, seperti personil Siwon dari Super Junior.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya