SOLOPOS.COM - Shindong Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Super Junior harus kembali merelakan salah seorang personelnya mengikuti wajib militer (wamil). Shindong dilaporkan telah menerima undangan dari instansi militer Korea Selatan untuk mendaftarkan dirinya mengikuti wamil pada akhir bulan ini.

Dilansir Allkpop, Selasa (3/3/2014), perwakilan S.M. Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menaungi Shindong mengonfirmasi kabar tersebut. Ini artinya Shindong akan menjadi anggota kelima Super Junior yang mengikuti wajib militer setelah Kangin, Heechul, Leeteuk, dan Yesung.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Member tersubur Super Junior itu sejatinya ingin seruan melakukan wamil itu ditunda hingga Juni 2014. Perwakilan Shindong mengatakan bahwa artisnya tersebut telah mengirimkan permintaan secara khusus ke bagian Administrasi Tenaga Kerja Militer agar mengabulkan keinginan itu.

“Shindong tidak menerima pada tanggal 31 Maret 2014 untuk masuk ke kamp militer, tapi saya tahu ia telah mengirimkan permintaan untuk menundanya hingga Juni 2014,” ujar salah seorang wakil SM.

Penundaan tersebut ia mohonkan demi menyelesaikan sejumlah tanggung jawab pekerjaannya yang telanjur terjadwal. Meski Shindong telah mengajukan permohonan penundaan, pihak S.M. juga telah melakukan langkah antisipasi sejak undangan tersebut diterima.

Shindong hanya terlibat dalam beberapa kegiatan konser Super Junior. “Shindong akan mendaftar sebagai tentara aktif tahun ini. Namun ia berencana akan meminta menunda pendaftaranya. Saat ini ia hanya sedikit berpartisipasi dalam berbagai program maupun konser Super Junior,” kata salah seorang wakil S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya