SOLOPOS.COM - Heechul dan Puff Kuo (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Super Junior Heechul belum lama ini berjumpa dengan mantan ‘istri virtual’, anggota girl band asal Taiwan, Dream Girls, Puff Kuo. Keduanya berjumpa saat Super Junior tengah mengunjungi Taipei, Taiwan.

Foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya pun menghiasi laman jejaring sosial, instagram milik Heechul pada 30 November 2014.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Reunian,” begitu tulis Heechul dalam huruf Tiongkok saat mengunggah fotonya bersama Puff seperti dilansir dari Soompi.

Di postingan yang lain, Heechul pun mengunggah foto kedua dengan catatan foto, ” Pasar Malam Ningxia #CherryOppa.”

Cherry Oppa merupakan nama panggilan kesayangan Puff untuk Heechul selama syuting Global We Got Married, sebuah variety show MBC yang menampilkan keseharian public figure bersama pasangan virtual.

Foto-foto tersebut cukup membuktikan jika Heechul dan Puff masih tetap berhubungan meski program yang menampilkan keduanya sudah berakhir. Selain Heechul, belum lama ini, Key dari Shinee, yang juga mengikuti program serupa, sempat bertemu dengan mantan istri virtualnya, Yagi Arisa. Tepatnya saat Shinee menggelar konser di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya