SOLOPOS.COM - Shindong dan Sungmin dari Super Junior (Soompi)

Aktivitas Super Junior mungkin akan mengalami sedikit penyesuaian. Sebab dua pentolan terbaik Kpop tersebut, Shindong dan Sungmin menjalani wamil mulai Maret 2015.

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Super Junior, Shindong dan Sungmin dilaporkan menjalani wajib militer (wamil) pada Maret 2015.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Star News pada Selasa (24/2/2015) memberitakan mengenai persiapan kedua idola Kpop itu untuk masuk wamil pada bulan depan. Dilansir dari laman Soompi, media tersebut memaparkan Sungmin yang baru saja menikahi artis musikal, Kim Sa Eun akan masuk wamil pada 31 Maret. Setelah menjalani pelatihan, Kpop ini akan langsung bertugas. (Baca Juga : K-POP : Pernikahan Sung Min Suju-Kim Sa Eun, Kecantikan dan Kemeriahan)

Sementara, Shindong akan masuk wamil seminggu lebih awal daripada Sungmin, yakni 24 Maret. Lokasi pelatihannya juga akan berbeda. Adapun Shindong seharusnya masuk wamil tahun lalu, tetapi karena sejumlah kendala, wamil ditunda hingga awal tahun ini. (Baca Juga : AKTIVITAS SUPER JUNIOR :Wamil Shindong Ditunda Hingga Awal 2015)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya